Lewati ke content

Strategi Kami

Bisnis yang berkelanjutan

Pada tahun 1883, Sabun Sunlight diperkenalkan di UK oleh pendiri kami – pada masa itu kehadirannya sangatlah terdepan dan sangat inovatif, dan kehadirannya memiliki purpose atau tujuan mulia yang kuat: menjadikan kebersihan sesuatu yang bisa dimiliki oleh semua orang, tanpa terkecuali. Saat ini kami memiliki 400 brand terkemuka di dunia, dan kami tetap menjadikan purpose atau tujuan mulia sebagai jantung dari bisnis kami.

Kami ingin membawa lebih banyak lagi kebaikan bagi planet dan masyarakat. Kami ingin turut berbagi peran dalam membantu menangani masalah sosial dan lingkungan yang ada di dunia, sembari kami meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat melalui produk-produk kami.

Kami telah menjadi yang terdepan dalam bisnis, menciptakan sejumlah inovasi selama lebih dari 120 tahun, dan kami akan terus melakukan hal tersebut dan terus menemani masyarakat untuk waktu yang panjang. Dan kami berkomitmen melakukan hal tersebut secara bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Sejarah kami

Temukan cerita lebih lengkap mengenai perjalanan kami di Indonesia.

Langkah strategis kami, pendorong langkah kami

Value atau nilai yang kami pegang menentukan bagaimana kami berbisnis, yaitu bisnis yang berintegritas.

Kami berharap semua karyawan Unilever menjadi duta kami dalam hal menerapkan standar tinggi etika kami.

Kami ingin menciptakan lingkungan kerja dimana karyawan tidak hanya menjalankan nilai yang kami terapkan dalam pekerjaan; nilai integritas, rasa hormat, tanggung jawab dan perintis, tetapi kami mendorong karyawan waspada dalam mengidentifikasi potensi masalah, dan percaya diri untuk berbicara dan bertindak dengan cara yang berintegritas terlepas dalam situasi apapun.

Kembali ke atas